Rabu, 17 April 2013

Cerbung. Cinta Segitiga part 3

cerbung. Cinta Segitiga

part.3

nando: "klo gue sukanya sma dewi!"
arda: "kenapa lo ska ma dewi dia  kan suka usil dgn gina???"
nando : "iya sih tapi kan itu gara-gara gina saat masuk ke sekolah ini!, tpi coba kmu liat saat gina lom ke sekolah ini!, dia baek kan?????"
arda : "iya uga sih!"
dion : "udah-udah, kita belajar dulu. kurang 12 hri lagi  kta UN."
arda : "iya iya"


 *skip*
1 bulan kemudian.

 tepat di hari pengumuman kelulusan. semua anak kelas 9 bersorak ria karna sekolah mereka 100% lulus, tidak terkecuali arda dan kawan-kawan.

arda : "alhamdulillah q dapat nilai yg memuaskan. klo loe semua gimana???"
dion : "q uga dapat nilai yg memuaskan."
nando : "q uga!!!!"
arda : loe mau lanjutin ke SMA mna yon, nan???
dion : "gua mau ke SMK favorite!"
nando : "hemmz, klo q mungkin ke jombang, kta.x nyokap gue suruh tinggal di om gue! , klo lo ar???"
arda : "hemmz, insya allah gue mau ke SMA favorite!, jadi kita bertiga pisah dong???"
nando : "iya!!!!."
dion : kan masih ada no hp & akun fb"
arda : "iya, tpi kalian semua klo ganti no & nma fb blang dlu ya!!!
dion,nando :"Ok!!!"
dion : gimana sama pacar loe????
arda : "dia kata.x mau ke salah satu SMA di surabaya!"
nando : "jadi loe pisah uga dong sma dia!"
arda : "iya dong, tpi klo ada waktu ya q ketemuan ma dia!!!
nando : "hemmz"
arda : "nan nanti klo loe udah di sana kirimin alamat rumah om loe ya!!! nanti klo kpan kpan kita main ke sana!!! OK!"
nando : " Ok!!"
dion : "yehhh"
nando : "kenap yon girang amat???"
dion : "2 hari lagi kita rekreasi"
arda : "oh iya!!!"



*skip*



setelah tiba saat rekreasi. arda and dion duduk di belakang. sedangkan nando duduk di depan bersama leo.
di sebelah tempat duduk arda dan dion ada silvi dan mutia.

apakah yg dilakukan.xa di belakang bersama silvi dan mutia???
a. mengobrol                          b. main mata (lirik lirikan)
c. cuek aja                             d. bergandengan tangan.

??????
kita tunggu di part selanjutnya!!!!!!

follow : @dimasekoardany

Kamis, 11 April 2013

cerbung. cinta segi tiga part 2

cerbung. Cinta Segitiga

part 2

nando : "ar, itu kan cwek loe!!!"
arda : "mna?????"
nando : itu-tu disana yg lagi duduk2 ma cwok tu!!!"
arda : iya!!! apa harus gue samperin ya!!!!"
dion : "gak usah bzok aja di sekolahan tanyain ke dia!! ,siapa yang nemenin duduk2 di taman!"
arda : "ya udah deh!!!"
nando : "ar, yon, kita ke mol yuk!!!"
dion : "ayo!!!"

*skip*

ke'esokan harinya di sekolah!!!
arda : "ya, gitu ya klo gk sama aku!!!"
diana : "apa say!!!"
arda : "alah!!, jgn belaga bego dah!!!!"
diana : "apa say q gak tau!!!!"
arda : "kmu kmaren ke taman kan? duduk2 sama cowok laen selain q ????"
diana : "kmu jng slah sangka dlu dong!!, itu-tu kakak q yang dri jakarta, kebetulan dia pulang ke rumah!!!"
arda : "serius??????"
diana : "iya!!! , kmu percaya ma q kan????"
arda : "ya udah deh q ma'afin, tpi lain kali jgn diulangi, klo mau kluar ma cwok, blang ma q!! OK!"
diana : "iya"!!!!!

*skip*    di kelas!!!
nando : " gimana ar????"
arda : "udah q selesain koq!!!"
nando : "trus dia bilang apa????"
arda : "itu kakaknya yang dri jakarta."
nando : "ohhh!"
dion : "eh ada nenek lampir nih di sini!!!!"
nando "siapa??"
arda : "sini gue bisikin" (sambil mendekati telinga nando)
nando : " ohhhh"... iya tuh dia suka ngejelek-jekin anak2"
dion : "q aja tdi kena ma dia!!!"
arda : "kenapa??"
dion : "di tempelin ma dia, ya aku suruh pergi, ehh!!. dia marah2."
nando : "ya gitu tuh yg bikin dia tdk disukai ma temen2, tpi genk nya itu tuh yg bikin ulah di sekolah."
dion : "tapi anggota genk.xa yg nama.x cintia cantik uga yah!!!
arda : " cie cie ada yg jatuh cinta nih!!!!"
nando : "biarin deh, nama.xa ja orang jatuh cinta!!!, klo gue suka.xa yg"

siapakah yg di sukai nando di gina genk??? 
tunggu di part selanjutnya!!!!

follow: @dimasekoardany

Sabtu, 06 April 2013

cerbung. Cinta Segi Tiga part 1

Part 1

perlu diketaui, Arda adalah anak 2 dari 3 bersaudara. sifatnya sangat berbeda dgn ke dua saudaranya, dia lebih senang mengahabiskan waktu sendiri dari pada berkumpul bersama kluarga. entah apa yg dia pikirkan!. dia masih duduk di kelas 3 di salah satu smp di surabaya.   
dia mempunyai pacar yg selalu setia dengan nya.

#sekolah#
arda : "hay say"
diana : "hay juga, kita ke kantin yuk!!!" (ajak diana sambil menunjuk kantin mak ija)
arda : "ayo! disana juga ada kawan2 tuh."
dion : "hay ar, sini!"
arda : "iya!" (sambil menarik tangan diana)
dion : "duduk!!!! mau pesan apa? gue traktir!"
diana : "say q mau ke kelas dulu ya!!!"
arda : "katanya tadi mau kesini".(kata arda sedikit berbisik)
diana : "gk jadi deh!!!, q ada PR yg belum q selesaikan!!!!" (diana pun pergi menjau ke kelas)
arda : "tumben lu baik bener??"
dion : "iya. mumpung ada rejeki nomplok!!!!"
arda : "mak ija es teh sama bakso 1!!!"
mak ija : "iya den."
nando : "eh kita udah mau UN nih!!!"
dion : "iya, udah kurang 2 minggu lagi!!!!"

arda : "tenang aja, pokok.x kita gk usah takut. jalanin aja dengan santai. "
nando : "iya juga sih!!!"
dion : "eh ar, lho makin hari makin nempel aja tuh cwek!!!!"
arda : 'iya lah diakan pacar gue!!!!"
mak ija : "ini den bakso sama es teh nya!!!"
arda : "trimakasih ya!!!!!"
dion : "eh dimakan dlu tuh!!!"
arda : "iya!!!! "
 #di rumah arda#
dion, nando : "assalamualikum...."
arda : "wa'alaikumsalam.., ada apa??"
dion : "main ke taman kota yuk!!!!!"
arda : "ayo!! tpi q mau ganti baju dulu ok!!!"
dion : "cepetan ya!!!"
5 menit kemudian...
arda : "ayo!!!"
dion, nando : "ayo!!!"

setelah dia di taman arda bertemu dgn pacarnya yg duduk bersama dgn seorang laki2 seusianya!!!

siapakah dia????

tunggu di part selanjutnya!!!!!

follow: @dimasekoardany